25 October 2013

Prediksi Manchester United vs Stoke City 26 Oktober 2013

Prediksi Manchester United vs Stoke City
Prediksi Manchester United vs Stoke City akan digelar di markas besar Manchester United di Old Trafford Stadium pada hari Sabtu 26 Oktober 2013. Laga kedua tim diprediksi bakal menyajikan pertandingan yang seru untuk di tonton dimana tuan rumah yang saat ini harus mengejar poin agar dapat segera naik ke peringkat 3 besar klasemen sementara saat ini. Manchester United saat ini berada di peringkat ke 8 sedangkan untuk Stoke City berada di peringkat ke 15 klasemen sementara, dan pertandingan kali ini harus memaksa si Setan Merah untuk dapat meraih 3 poin penuhdi hadapan fans mereka sendiri. Dilihat dari head to head 5 pertemuan kedua tim, 4 pertandingan di menangkan oleh Manchester United dan 1 kali berakhir dengan hasil draw, dengan hsitori ini pastinya akan membuat Manchester Unite lebih diungulkan terutama mereka bertindak sebagai tuan rumah.Dari total lima pertandingan yang sudah di mainkan kedua kubu. sejauh ini tim tuan rumah Manchester United berhasil meraih kemenangan sebanyak empat kali dan hasil imbang satu kali. MU belum terkalahkan sama sekali oleh lawannya. di laga terakhir Man United juga dapat kita perhatikan bersama-sama, Manchester United baru saja berhadapan dengan Real Socedad pada penyisihan Group di kompetisi Liga Champions. di pertandingan tersebut MU menang tipis dengan skor akhir 1-0.

Selalu memberikan penampilan yang sangat bagus adalah suatu permainan dari tim berjulukan "The Red Devils" yang selalu memukau penggemarnya dengan gol – gol menarik yang di berikan kepada lawannya, akan tetapi beberapa pertandingan terakhir yang dijalaninya di Liga Primer Inggris ini kurang begitu meyakinkan bahwa Man Utd mampu mendapatkan gelar juara di musim ini karena pelatih baru dari MU membuat Prediksi Manchester United vs Stoke Citykecewa penggemarnya di duia yang telah memberikan semangat bagi club kesayangannya itu telah dipudarkan oleh Chelsea.Melihat data pertemuan yang telah dijalani oleh setan merah itu sepertinya mereka sudah lebih pintar untuk bermain lebih bagus dari sebelumnya, kami juga mendapatkan informasi bahwa tim yang akan menjadi tuan rumah itu telah menyusung misi yang sangat bagus dengan untuk bisa memperbaiki peringkat di klasmen English Premier League dan pertandingan ini akan menjadi bahan percobaan sang pelatih "David Moyas" untuk membuktikan bahwa anak asuhannya mampu bangkit dari kekalahan yang telah dialaminya dari raksasa EPL pekan lalu.

Head-To-Head
14 Apr 2013 Stoke City 0 – Manchester United 2 (EPL)?
20 Okt 2012 Manchester United 4 – Stoke City 2 (EPL)?
01 Feb 2012 Manchester United 2 – Stoke City 0 (EPL)?
24 Sep 2011 Stoke City 1 – Manchester United 1 (EPL)?
05 Jan 2011 Manchester United 2 – Stoke City 1 (EPL)?

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United
19 Okt 2013 Manchester United 1 – Southampton 1 (EPL)?
05 Okt 2013 Sunderland 1 – Manchester United 2 (EPL)
03 Okt 2013 Shakhtar 1 – Manchester United 1 (UCL)
28 Sep 2013 Manchester United 1 – West Bromwich Albion 2 (EPL)?
26 Sep 2013 Manchester United 1 – Liverpool 0 (COC)?

Lima Pertandingan Terakhir Stoke City
19 Okt 2013 Stoke City 0 – West Bromwich Albion 0 (EPL)
05 Okt 2013 Fulham 1 – Stoke City 0 (EPL)
29 Sep 2013 Stoke City 0 – Norwich City 1 (EPL)
26 Sep 2013 Tranmere Rovers 0 – Stoke City 2 (COC)
22 Sep 2013 Arsenal 3 – Stoke City 1 (EPL)

Prakiraan Susunan Skuad Manchester United vs Stoke City :

Manchester United : David de Gea Quintana , Rafael Da Silva , Patrice Evra , Phil Jones , Rio Ferdinand , Anderson Luis de Abreu Oliveira , Ryan Giggs , Ashley Young , Tom Cleverley , Wayne Rooney , Daniel Welbeck.

Stoke City : Asmir Begovic , Erik Pieters , Robert Huth , Marc Muniesa , Marc Wilson , Glenn Whelan , Jermaine Pennant , Brek Shea , Matthew Etherington , Kenwyne Jones , Peter Crouch.

0 comments: