01 November 2013

Prediksi Skor Barcelona vs Espanyol 2 November 2013

Prediksi Barcelona vs Espanyol
Prediksi Barcelona vs Espanyol - Javier Aguirre mengakui bahwa kemenangan Espanyol 1-0 atas Atletico Madrid merupakan kemenangan yang sangat menggembirakan.The Periquitos mengakhiri kemenangan 100% klub ibukota Spanyol itu berkat gol bunuh diri dari Thibaut Courtois. Pelatih Meksiko ini pun mengatakan bahwa timnya memang butuh tiga poin setelah mengalami awal musim yang naik turun.Kami tahu itu akan jadi laga yang ketat," ujarnya di konferensi pers. "Setelah kalah di kandang, kami perlu bermain seperti diri kami biasanya. Kami ingin memberikan sukacita bagi para fans - karena itulah kemenangan ini sangat menggembirakan.Saya punya skuat yang besar dan kuat. Atletico Madrid pun tak diragukan sebagai satu tim yang ingin kami lampaui. Mereka adalah sebuah contoh di Liga. Keberuntungan tersenyum pada kami hari ini, namun saya harus memberi selamat pada pemain yang mampu mengalahkan sebuah tim superior."

Barcelona memperpanjang gap dengan duo tim ibu kota, Atletico dan Real Madrid, menjadi empat dan sembilan poin, setelah menaklukkan Celta Vigo 3-0, dini hari tadi.Alexis, yang melakoni penampilan ke-100 bersama Blaugrana membuka gol di 10 menit pertama dari jarak dekat. Tuan rumah mencoba membalas, tapi tim Gerardo Martino kembali unggul di babak kedua setelah kiper Yoel melakukan kesalahan dengan memasukkan tendangan Cesc Fabregas ke gawang sendiri.Mantan kapten Arsenal akhirnya benar-benar mencatatkan nama di babak skor di menit 54 sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan Blaugrana musim ini.

Kapten Carles Puyol mendapat tempat utama menggantikan Gerard Pique yang cedera hamtring, sementara Neymar, Andres Iniesta dan Javier Mascherano duduk di bench.Barca hanya butuh waktu sembilan menit untuk membongkar pertahanan lawan ketika Alexis memanfaatkan bola liar hasil tendangan Fabregas yang tidak diselamatkan dengan sempurna oleh Yoel.Kedua tim berbalas serangan, namun tendangan Messi masih melebar, sementara Rafinha yang mencoba menyamakan kedudukan sepakannya melambung di atas mistar gawang.

Celta kembali mengancam gawang tim tamu di menit ke-31, tapi penampilan impresif Victor Valdes sukses menggagalkan usaha Nolito dan Charles.Tuan rumah harus kembali kebobolan di babak kedua. Tiga menit pascajeda, sepakan Fabregas yang menerima umpan Messi,Prediksi Barcelona vs Espanyol tidak ditepis dengan sempurna oleh Yoel sehingga bola justru masuk ke gawang sendiri akibat membentur tubuh sang kiper.Barca kembali menambah gol enam menit kemudian, ketika Fabregas dengan sempurna mengonversi umpan matang Messi.Celta tak mau tinggal diam dan hampir memperkecil ketinggalan, sayang tendangan keras Nolito dari bola mati masih menyentuh mistar gawang.Sementara itu, Messi yang berkali-kali mencoba menjebol gawang Yoel justru gagal sehingga skor 3-0 bertahan sampai usai.

0 comments: