23 May 2014

Final Liga Champion Real Madrid vs Atletico Madrid 25 Mei 2014

Final Liga Champion Real Madrid vs Atletico Madrid 25 Mei 2014 - Dari hasil pertandingan semifinal Liga Champions leg 2, empat kesebelasan telah bertanding memperebutkan tiket final Liga Champions. Real Madrid sukses menaklukan Bayern Munchen dengan skor agregat 5-0.

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid - Sedangkan Atletico Madrid berhasil membuat Chelsea bertekuk lutut dengan skor agregat 3-1. Hasil yang tak terduga ketika The Blues menjamu Los Rojiblancos, Chelsea sedikit beruntung karena dengan satu gol saja seharusnya bisa merebut tiket ke final, namun yang terjadi malah sebaliknya.

Melihat perjalanan Madrid di Liga Champions, berdasarkan statistik maka akan banyak yang memprediksikan bahwa Real Madrid akan mendapatkan gelar juara Liga Champions yang ke sepuluh (La Decima). Memang diakui Real Madrid miliki kapasitas pemain bintang yang handal. Cristiano Ronaldo berduet dengan Gareth Bale akan menjadi senjata yang ampuh ditambah dengan strikernya Benzema yang akan menjadi bom atom bagi Athletico Madrid.

Melihat keberhasilan Real Madrid menghancurkan mimpi sang juara tahun lalu Bayern Munchen di kandangnya sendiri Allianz Arena. Real Madrid berhasil mengoleksi 35 gol pada Liga Champions 2014. Melihat perolehan itu Real Madrid menjadi tim tersubur dalam membobol gawang lawan, terutama club yang berasal dari Bundes liga German seperti Schalke, Borusia Dortmund,dan Bayern Munchen.

Real Madrid sepanjang sejarah sudah Sembilan kali menjadi juara di Liga Champion. Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid Klub yang di latih Carlo Ancelotti akan bekerja keras meramu strategi terbaiknya saat bertemu dengan Atletico Madrid, perang strategi pelatih yang berasal dari Italy dan Argentina akan memperlihatkan bukti siapa pelatih terbaik pada musim ini dan siapa yang tersukses dalam meraih gelar juara di ajang kompetisi sepakbola tertinggi di benua eropa.

Sementara Atletico Madrid dibawah asuhan Diego Simeone untuk melaju ke final Liga Champions harus menunggu puluhan tahun hingga akhirnya musim ini mampu memberikan harapan dan semangat baru untuk memperebutkan gelar juara Liga Champions setelah mengandaskan klub-klub besar seperti AC Milan, Barcelona dan Chelsea. Selain itu, Atletico Madrid memiliki pemain yang berkualitas dan tajam yang juga menjadi factor kesuksesan klub yang di latih Diego Simeone saat melakoni beberapa laga sebelumnya

Walau Athletico Madrid pun tak bisa dipandang remeh. Urusan mencetak gol Athletico Madrid memang kurang beruntung dari Real Madrid. Namun lihatlah track record sepanjang musim ini. Athletico Madrid punya barisan pertahanan yang mumpuni. Dengan benteng pertahanan yang sukar untuk ditembus, Athletico Madrid pada Liga Champions 2014 adalah pemain yang kompak dan mempunyai kapasitas pemain yang merata, menurut statistik data pada musim ini Athletico tidak pernah kalah sekalipun. Athletico Madrid hanya mengalami 3 kali bermain imbang, 9 kali menang dari 12 pertandingan.

Bicara amunisi, Real Madrid memiliki lebih dari sekadar cukup untuk menang. Di depan ada trio BBC yang siap meneror lini belakang lawan. Cristiano Ronaldo adalah top skor Liga Champions dengan 16 gol dan itu masih bisa bertambah lagi. Sementara itu Gareth Bale dan Karim Benzema juga masing-masing sudah mengemas 5 gol.

Di lini belakang, ada Iker Casillas sang dewa keberuntungan. Real Madrid mengalami tiga hasil buruk melawan Atletico dalam lima persuaan terakhir. Dan, itu semua terjadi kala San Iker tidak berada di depan gawang. Artinya, kali ini ATM akan kesulitan menghadapi sang kiper terbaik Spanyol.

Real Madrid masih memikirkan nasib Xabi Alonso di pertandingan ini, mereka mungkin saja menyambut kehadiran Sami Khedira. Sementara itu, ATM bisa tampil dengan kekuatan penuh. Namun, sehebat-hebatnya kualitas ATM, di final yang lebih berbicara adalah mental juara. Skuat Los Blancos yang kaya pengalaman lebih unggul daripada ATM untuk yang satu ini.

Head to Head Real Madrid vs Atletico Madrid :

17-05-2013 Real Madrid 1 – 2 Atletico Madrid ( Copa Del Rey )
28-09-2013 Real Madrid 0 – 1 Atletico Madrid ( Liga Spanyol )
05-02-2014 Real Madrid 3 – 0 Atletico Madrid ( Copa Del Rey )
11-02-2014 Atletico Madrid 0 – 2 Real Madrid ( Copa Del Rey )
02-03-2014 Atletico Madrid 2 – 2 Real Madrid ( Liga Spanyol )

5 pertandingan terakhir Atletico Madrid di Liga Champion :

11-03-2014 Atletico Madrid 4 – 1 AC Milan ( Liga Champion )
01-04-2014 Barcelona 1 – 1 Atletico Madrid ( Liga Champion )
09-04-2014 Atletico Madrid 1 – 0 Barcelona ( Liga Champion )
22-04-2014 Atletico Madrid 0 – 0 Chelsea ( Liga Champion )
30-04-2014 Chelsea 1 – 3 Atletico Madrid ( Liga Champion )


5 pertandingan terakhir Real Madrid :

18-03-2014 Real Madrid  3 – 1  Schalke 04 ( Liga Champion )
02-04-2014 Real Madrid  3 – 0  Borussia Dortmund ( Liga Champion )
08-04-2014 Borussia Dortmund  2 – 0  Real Madrid ( Liga Champion )
23-04-2014 Real Madrid  1 – 0  Bayern Munchen ( Liga Champion )
29-04-2014 Bayern Munchen  0 – 4  Real Madrid ( Liga Champion )

Perkiraan Susunan Pemain Utama :

REAL MADRID : Lopez, Carvajal, Pepe, Ramos, Arbeloa, Modric, Isco, Khedira, Bale, Benzema, Ronaldo

ATLETICO MADRID : Courtois, Juanfran, Miranda, Godin, Insua, Tiago, Suarez, Koke, Turan, Costa, Villa

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Real Madrid ( 1 – 2)

0 comments: