25 October 2017

Liga 1 Prediksi Persib vs Mitra Kukar

Prediksi Persib vs Mitra Kukar, Prediksi Persib vs Kukar, Prediksi Persib vs Kukar, Prediksi Persib vs Mitra Kukar 26 Oktober 2017 | Prediksi Liga 1, Pekan ke-32 lanjutan ajang kompetisi Liga 1 Indonesia. Persib Bandung yang tampil di 7 pertandingan tanpa kemenangan berusaha memutus rekor buruk tersebut kala menjamu Mitra Kukar di stadion Si Jalak Harupat pada hari jumat tanggal 27 oktober 2017 pukul 18:30 WIB.

Prediksi Persib vs Mitra Kukar 26 Oktober 2017 | Prediksi Liga 1, Meski Persib Bandung dinilai punya kualitas yang lebih dibanding Mitra Kukar. namun sejarah 5 pertemuan terakhir mereka memperlihatkan bahwa Mitra Kukar mampu unggul dari Persib dengan 3 kemenangan sementara Persib hanya 2 kemenangan. Dengan pertimbangan tersebut, meski Persib Bandung bermain di kandang sendiri namun peluang untuk kalah dari Mitra Kukar tetap sangat besar. Sulit memprediksi jalannya pertandingan di laga nanti, Persib yang meraih 2 kali kekalahan hanya kebobolan paling banyak 2 gol di gawang mereka sementara Mitra Kukar yang 2 kekalahannya berakhir dengan skor telak cukup mengindikasikan bahwa perbedaan lini bertahan kedua tim sangat mencolok. Prediksi kami skor 2-1 untuk kemenangan Persib Bandung.

Persib Bandung yang dijagokan sebagai salah satu kandidat juara ISC A 2016, secara mengejutkan tampil buruk di enam laga pertama. Setelah hanya bermain imbang atas PBFC di laga pertama, Persib sebenarnya berhasil menang atas Bali United. Tapi empat pertandingan setelah itu gagal dimenangi tim garapan Dejan. Kekalahan pekan lalu atas Bhayangkara SU dengan skor telak 4-1 membuat Antonic Dejan mengundurkan diri dari kursi kepelatihan setelah Maung Bandung tergolek di papan bawah dengan 7 poin saja. So di bawah Caretaker sang legenda Herrie Setiawan akan langsung mendapat tugas berat menjamu Mitra Kukar yang tengah on fire di pekan ke 7 ini.

Anak asuh Subangkit, Mitra Kukar masih belum terkalahkan di enam pertandingannya. Tiga hasil imbang dan tiga kemenangan membuat skuad garapan Subangkit ini mendulang 12 poin dan bercokol di posisi ke-2 klasemen sementara ISC A pekan ke 6, hanya satu poin di bawah sang pemuncak Arema Cronus. Di pertandingan terakhir 10 Juni lalu, Mitra Kukar sukses memenangi laga derby kontra PBFC dengan skor seru 3-2.

Prediksi Persib vs Mitra Kukar 26 Oktober 2017 -Mitra Kukar mungkin bakal mengusung misi balas dendam saat melawat ke GBLA nanti. Pasalnya, di ajang Piala Presiden 2015 lalu, Mitra Kukar disingkirkan Persib secara menyakitkan di babak semi final. Menang 1-0 di kandang, Mitra justru takluk 3-1 di kandang Maung Bandung.

Dalam laga ini skema Herrie mungkin tetap akan mengandalkan skuad yang sudah ada. Dengan masih cederanya Van Dijk, Samsul Arif, Robertino Pugliara dan Juan Carlos Belencoso akan diandalkan didepan. Sementara setelah pemain muda Rahmad pekan lalu debut, Zulham Zamrun yang sudah sembuh dari cedera panjang bisa menjadi alternatifnya. Persib pun kembali bisa diperkuat bek tangguh Vujovic akan kembali bermain dimana tanpanya pekan lalu gawang Made kebobolan 4 gol. Prediksi Persib vs Mitra Kukar 26 Oktober 2017 | Prediksi Liga 1 http://socobet.com/prediksi-persib-vs-mitra-kukar