24 October 2013

Prediksi Skor Barcelona VS Real Madrid 26 Oktober 2013

Prediksi Barcelona vs Real Madrid
Prediksi Barcelona vs Real Madrid - Laga El Clasico yang mempertemukan antara Barcelona dan Real Madrid selalu dinanti semua pihak, tak terkecuali yang punggawa anyar Barca, Neymar da Silva.Pemain yang baru direkrut Barca pada musim panas lalu itu mengaku tak sabar untuk membuat penampilan pertamanya di laga yang selalu menyedot banyak pasang mata ini.Kedua tim bakal saling bentrok pada Sabtu (26/10/2013), tentu ini kesempatan emas bagi Neymar, di mana Madrid, adalah salah satu tim yang juga mengincar tanda tangan, saat dirinya masih berseragam Santos. Pada laga debutnya, pemain berusia 21 tahun itu berharap memiliki peran penting dan tampil maksimal, hal itu dikarenakan pentingnya laga El Clasico di mata Neymar.

El Clasico merupakan pertandingan yang sangat penting bagi semua pemain. Ini pertandingan di mana setiap pemain ingin dimainkan, dan merupakan laga di mana pemain ingin menunjukkan penampilan terbaik mereka,� ucap Neymar, seperti dilansir situs resmi Barca.Ini adalah pertandingan El Clasico pertama saya dan saya harap untuk melakukan debut yang hebat, tampil sebaik-baiknya dengan kemenangan. Saya ingat salah satu El Clasico, saat itu pada 2005, ketika Ronaldinho mencetak dua gol. Itu adalah pertandingan Barca-Madrid yang saya ingat,� sambungnya.

Tentang El Clasico, tentu Neymar tak hanya mendapatkan informasi lewat televisi saja, namun juga dari salah satu aktor. Kebetulan rekan senegaranya yang bermain di Madrid, Marcelo menceritakan ketatnya persaingan antara kedua klub tersebut.Marcelo dan saya pernah membicarakan sedikit tentang Clasico. Kami punya hubungan yang fantastis, dia teman yang baik, tapi saya bilang kepadanya bahwa Barca akan menang,� terang Neymar.Saya berpikir rasa was-was sama sebelum pertandingan. Saya mengerti bahwa kami berbicara tentang pertandingan sepenting Clasico tapi saya pikir perasaan itu sama seperti pertandingan yang lainnya,� tegasnya.

elang laga El Classico akhir pekan nanti, bek Barca, Carles Puyol mengatakan bahwa Real Madrid tampil sangat baik sebelum laga melawan timnya. Mungkin Barca masih memimpin di papan klasemen, namun Puyol tetap mengatakan timnya harus hati-hati menghadapi Les Merengues.Madrid selalu menuntut permainan terbaik dari kami. Mereka memiliki pemain hebat dunia dan akan tampil dengan penuh keyakinan. Mereka bermain lebih baik dan selalu baik, kami harus mewaspadai serangan balik dari mereka yang sangat cepat,� ujar Puyol seperti dilansir Football-Espana, Jumat (25/10/2013).

Untuk meraih kemenangan, kami harus tampil baik. Terus membangun kepercayaan diri untuk segala sesuatu yang akan kami hadapi ke depan. Ini adalah persaingan terbesar bagi kami dan akan memiliki dampak yang besar,� sambung Puyol.Bek internasional Spanyol itu juga mengaku menghargai kepercayaan pelatih yang mengikutsertakan namanya dalam menghadapi Real Madrid.Prediksi Barcelona vs Real Madrid Sebelumnya, Puyol sudah melakoni laga comeback saat menghadapi Osasuna usai memulihkan operasi lututnya.Saya menghargai kepercayaan pelatih terhadap saya, sekarang saya ingin terus bermain. Jika pelatih menginginkan saya tampil melawan Madrid, itu adalah hal yang baik,� lanjut Puyol.Saya telah berlatih dengan rekan-rekan saya di tim dan saya merasa baik. Saya berharap untuk main saat melawan Madrid, itu adalah pertandingan di mana semua pemain ingin bermain,� tandas Puyol.

0 comments: