11 April 2014

La Liga Spanyol Real Madrid vs Almeria 13 April 2014

Prediksi Real Madrid vs Almeria
La Liga Spanyol Real Madrid vs Almeria 13 April 2014 - Dalam pertandingan nanti tentunyapun Real Madrid akan lebih di unggulkan dan di untungkan sebagai tuan rumah untuk bisa membukukan poin penuh saat menjamu Almeria. Sementara di lain sisi Almeria pun butuh poin di Bernabeu untuk bisa keluar dari zona degradasi,hal ini pastinya akan seru.Dengan mengalahkan El Almeria maka kans Los Blancos untuk kembali menempati puncak klasemen akan kembali terbuka. Melihat peluang tersebut maka skuad besutan Carlo Ancelotti akan tampil semaksimal mungkin untuk memenangi pertandingan nanti,Sementara buat Almeria sendiri masih bisa naik keposisi aman mengigat persaingan dipapan bawah pun tak kalah sengit karena selisih poin masih sangatlah tipis.

Almeria yang berada di zona degradasi menatap laga ini dipastikan akan sulit untuk bisa meraih kemenangan. Pasalnya tim yang akan dihadapi memang selalu tampil dominan di La Liga Spanyol, sepertinya Real Madrid tidak akan kesulitan untuk menundukkan Almeria dimana lima pertemuan terakhir kedua tim ini berakhir dengan satu kemenangan diperoleh Almeria dan empat kemenangan diperoleh Real Madrid. Saat menghadapi Almeria pada pertandingan yang terakhir, Real Madrid menang lima gol tanpa balas lewat gol cepat Ronaldo disusul oleh Benzema, Bale, Isco dan Morata.Dalam laga ini peluang Los Blancos tentu semakin besar karena lima pertandingan terakhir mereka di Bernabeu berakhir sangat mengesankan. Empat kemenangan dan hanya kalah satu kali dari lima laga kandang terakhir menjadi hasil yang diperoleh Real Madrid, meskipun Real Madrid tengah dihantam badai cidera sepertinya tuan rumah tetap mampu mendominasi pertandingan ini. Real Madrid akan menepikan Ronaldo, Marcelo, Arbeola, Jese Rodriguez dan Khedira yang cidera. El Almeria juga terpaksa menepikan Martinez dan Dubarbier pada pertandingan tandang mereka ini.

Real berebut posisi di papan atas, lain halnya dengan Almeria yang masih berjuang untuk segera mentas dari zona degradasi. Almeria butuh poin di Bernabeu untuk memanfaatkan momentum dengan Osasuna dan Real Valladolid di posisi 16 dan 17 akan saling berhadapan di pertandingan lainnya, Madrid harus memenangkan semua laga yang tersisa dengan berharap ATM dan Barcelona mengalami kekalahan sementara itu hal serupa pun diharapkan oleh Almeria yang kini berada di peringkat 2 terbawah namun mereka masih bisa naik keposisi aman mengigat persaingan dipapan bawah pun tak kalah sengit karena Prediksi Real Madrid vs Almeria selisih poin sangat-sangat tipis.Kali ini tim berjuluk Los Blancos akan menjamu tim papan bawah Almeria yang menempati posisi ke-19 yang akan digelar di Santiago Bernabeu pada Minggu 13 April 2014 nanti. Laga ini memang tak akan berat untuk Gareth Bale Cs untuk bisa meraih kemenangan, namun dengan banyaknya pemain yang cedera hasil apapun bisa terjadi pada laga nanti

Head To Head Real Madrid vs Almeria:
24 Nov 2013 Almeria 0 - Real Madrid 5 Primera Liga Spanyol
22 Mei 2011 Real Madrid 8 - Almeria 1 Primera Liga Spanyol
17 Jan 2011 Almeria 1 - Real Madrid 1 Primera Liga Spanyol
16 Apr 2010 Almeria 1 - Real Madrid 2 Primera Liga Spanyol
6 Des 2009 Real Madrid 4 - Almeria 2 Primera Liga Spanyol

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
9 Apr 2014 Borussia Dortmund 2 - Real Madrid 0 UCL
6 Apr 2014 Real Sociedad 0 - Real Madrid 4 LL
3 Apr 2014 Real Madrid 3 - Borussia Dortmund 0 UCL
30 Mar 2014 Real Madrid 5 - Rayo Vallecano 0 LL
27 Mar 2014 Sevilla 2 - Real Madrid 1 LL

Lima Pertandingan Terakhir Almeria:
5 Apr 2014 Almeria 1 - Osasuna 2 LL
30 Mar 2014 Real Valladolid 1 - Almeria 0 LL
28 Mar 2014 Almeria 2 - Valencia 2 LL
25 Mar 2014 Almeria 4 - Real Sociedad 3 LL
16 Mar 2014 Rayo Vallecano 3 - Almeria 1 LL

0 comments: