14 April 2014

Piala AFC Arema Cronus vs Selangor

Piala AFC Arema Cronus vs Selangor Prediksi Arema Cronus vs SelangorPrediksi Pertandingan Arema Cronus vs Selangor – Prediksi Skor Akhir Arema Cronus vs Selangor – Prediksi Hasil Pertandingan Arema Cronus vs Selangor – Bursa Taruhan Bola Arema Cronus vs Selangor - Pertandingan antara Arema dan juga Slangor dalam pertandingan lanjutan kompetisi AFC Cup akan kembali di sajikan pada 16 April 2014 nanti yang mana pada pertandingan kali ini akan di lakasanakan di stadion Venue Stadion Kanjuruhan (Kepeanjen) dan pada pertandingan kali ini dipastikan bakal menjadi sebuah pertandingan yang akan sangat seru.


Pada pertandingan pertemuan pertamnya kemarin kedua tim bermain dengan sangat alot, dimana kedua tim hanya bermain imbang dengan skor 1-1.  Dimana pada saat itu pertandingan dilangsungkan di kandang Slangor. Apa yang di capai oleh Arema pada laga pertemuan pertamanya tersebut tentu saja merupakan sebuah pencapaian yang cukup baik.

Karena mampu menahan imbang lawan di hadapan pendukungnya lawan bukanlah hal yang mudah.  Prediksi Arsenal vs West Ham Sehingga dengan apa yang pernah diraih oleh Arema di pertandingan pertemuanya kemarin tentu saja Arema akan bermain dengan lebih percaya diri, terlebih pada pertandingan kali ini Arema akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Namun meski pada pertandingan pertemuan terakhirnya kemarin Arema mampu menahan imbang Slangor tetapi pada pertandingan kali ini Arema masih harus lebih mempersiapkan diri lagi karena lawan yang akan Arema hadapi merupakan tim yang cukup tangguh. sedangkan sang tamu Slangor yang pada pertandingan pertemuan terakhirnya kemarin mampu di taha imbang oleh Arema dipertandingan kali ini harus lebih mempersiapkan diri lagi.

Mengingat pada pertandingan kali ini Slangor akan bermain di hadapan pendukung lawan. dan karena pada pertandingan kali ini akan dilangsungkan di kandang Arema maka pada pertandingan kali ini sang tuan rumah Arema akan seikit lebih diunggulkan.

Head 2 head
25/02/14 Selangor 1 – 1 Arema

Lima Laga Terakhir Arema :
21/02/14Arema 2 – 0 Barito Putera
25/02/14 Selangor 1 – 1 Arema
11/03/14 Arema 1 – 3 Ha Noi T&T
19/03/14 Maziya 1 – 3 Arema
01/04/14 Arema 3 – 2 Maziya

Lima Laga TerakhirSelangor :
22/03/14Selangor 1 – 0 Kelantan
25/03/14Sarawak 0 – 2 Selangor
29/03/14Selangor 2 – 2 PKNS
01/04/14 Selangor 3 – 1 Ha Noi T&T
05/04/14Perak 0 – 1 Selangor

Perkiraan Susunan Pemain dari Kedua Tim :

Arema Cronus : Kurnia Meiga, Purwaka Yudhi, Thierry Ghatussi, Benny Wahyudi, Victor Igbonefo, Gustavo Lopez, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, Juan Revi, Alberto Goncalves, Cristian Gonzales.

Selangor : Farizal; Bunyamin, Rizal, Steve, Azmi; Andik, Junior, Shukur, S. Kunanlan, Fitri; Paulo.

0 comments: