08 April 2014

Primer Liga Ingris Liverpool vs Manchester City 13 April 2014

Prediksi Liverpool vs Manchester City
Primer Liga Ingris Liverpool vs Manchester City 13 April 2014 - Brendan Rodgers berhasil mengembalikan superioritas Liverpool dengan menempatkan klub asal Merseyside itu di puncak klasemen sementara Premier League musim ini. Liverpool bahkan kini selangkah lagi merengkuh trofi Premier League untuk yang pertama kalinya sejak musim 1989 silam.Musim ini, Liverpool tampil menjanjikan dan menjadi klub paling menakutkan di daratan Inggris. Si Merah juga berhasil mencatatkan diri sebagai klub paling subur musim ini, yakni 90 gol dalam 33 pertandingan.

Wajar apabila kemudian Rodgers kini dibanjiri berbagai pujian. Mengingat sukses Liverpool tak terlepas dari tangan dingin dan sosok tenang seorang Brendan Rodgers.Bintang muda The Reds, Daniel Sturridge tak ingin ketinggalan melayangkan pujian untuk sang pelatih. Prediksi Liverpool vs Manchester City Berbicara di salah satu stasiun televisi, Sturridge mengungkapkan bahwa Rodgers merupakan pelatih terbaik sepanjang kariernya.Secara taktik, dia merupakan pelatih terbaik sepanjang karier saya. Dari sudut pandang saya, dia selalu mendorong (untuk bekerja keras) demi mendapatkan yang terbaik dari saya,†kata Sturridge, seperti dilansir Sportsmole,Dia selalu berusaha untuk mendapatkan hasil maksimal dan mencapai batas saya. Dia melakukan banyak hal untuk saya dan semoga saya dapat membayar kepercayaannya dengan sejumlah pertunjukan terbaik,†tutupnya.

0 comments: